Minggu, 26 Agustus 2018

Riau Youth Camp 2018


                PEKANBARU- Riau Youth Camp 2018 adalah salah satu kegiatan perdana dalam memperingati Hari Remaja Internasional yakni pada tanggal 12 agustus 2018  yang di laksanakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) yang mana kegiatan ini berlokasi di kantor BKKBN jalan Terubuk  no 1 Pekanbaru .

                Kegiatan yang menyertakan para remaja  dari berbagai kalangan yakni Siswa SMP—SMA , Mahasiswa,  utusan dari PIK R,Organisasi dan komunitas lainya yang ikut barpartipasi dalam kegiatan ini  membuat suau kebanggan sendiri bagi Kepala Perwakilan BKKBN  Provinsi Riau “ Terima kasih kepada peserta yang telah hadir ikut serta dalam berkegiatan positip untuk beberapa hari kedepan “ ujarnya pada malam pertama Riau Youth Camp saat memulai memberikan materi. (10/08/2018)

                Kegiatan Riau Youth Camp 2018 ini berjalan selama 3 hari 2 malam (10-12) dengan jadwal peserta yang dipadati dengan kegiatan posititif dan bermanfaat seperti  Materi,game yang melatih kekompakan ,hiking dan keseruan lainya. Peserta bangun pagi sekali untuk memulai aktivitasnya dan istirahat didalam tenda yang berlokasikan dihalaman kantor BKKBN.


                ‘’ Seru dan bagus kegiatan nya apalagi kan pas akhir weekend jadi kalau remaja ada kegiatan seperti ini lebih bermanfaat sedangkan biasanya remaja malah nongkrong dan jalan sana sini, sangat bermanfaat dan harapan nya sih ya lembaga sering mengikutsertakan remaja khususnya kegiatan positif seperti ini’ujar Haibah Sakdiah PIK Madani Uin Suska Riau (12/08/2018) -Haibah Sakdiah




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money